POLRI

Giat Cipkon Dan Korkom Personil Polsek Karangnunggal Di Desa Sarimanggu

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan hari Rabu (29/6/2022) pagi, yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade .N. Syarif melaksanakan giat Cipkon dan Korkom dengan kades Sarimanggu Indra Nuryana, S.IP dan para perangkat desa serta dengan tokoh masyarakat di desa Sarimanggu.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan bertempat di aula kantor Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya dan dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada kades sekaligus kepada perangkat desa dan kepada para tokoh masyarakat agar ikut dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Sarimanggu.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu memberikan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, karena virus covid ternyata sampai saat ini masih ada, mengintai kepada warga yang lalai dalam kesehatan, Protokol kesehatan dan Suntik Vaksin, dan selama kegiatan dilaksanakan, situasi berjalan dengan aman dan kondusif, ujarnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button