POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Memberi Himbauan Ke Pangkalan Ojeg

POLSEK KADIPATEN-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Kadipaten Aiptu Wawan Marwan beserta Babinkamtimas Desa Pamoyanan Bripka Ikbal Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan sambang dan himbawan kepada pengemudi ojeg di Pamoyangan Kec Kadipaten, Sabtu 25 Maret 2023.

Pada kesempatan Tersebut Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan Pamoyanan untuk tidak menjadi pelaku gangguan Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan dengan tidak mabuk mabukan dan berselisih hal sepele dengan rekan lainya dan berdisiplin dalam berlalu lintas.

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Iptu H. Agus Rusman, S.IP., mengatakan bahwa Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Desa Pamoyanan Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Atensi dan Perintah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.IK., MM., Melalui Kapolsek Kadipaten menambahkan, dengan Kehadiran Kanit Bimas di Tengah Masyarakat diharapkan dapat menjadi jembatan penyelesaian masalah warga masyarakat Khususnya di wilkum Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button