POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Giat Himbauan Kamtibmas Kepada Kaum Tuna Wisma

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas kepada beberapa orang kaum tuna wisma di tempat wisata taman kota Tasikmalaya, Minggu 2 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSi, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Tarman SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan taman Kota Tasikmalaya, khususnya pada bulan suci Ramadan, karena banyak masyarakat yang melakukan kegiatan ngabuburit di taman kota Tasikmalaya, yang membutuhkan tempat berteduh, baik saat panas, maupun saat hujan, sedangkan bangunan di taman kota digunakan para kaum tuna wisma sebagai tempat istirahat.

“Ini sebagai cara untuk memberikan himbauan kepada kaum tuna wisma agar tidak menggunakan bangunan di taman kota sebagai rumah tinggalnya, dan menghimbau kepada masyarakat yang sedang ngabuburit, agar selalu menjaga dirinya sendiri juga harta bendanya agar terhindar dari kejahatan di tempat umum, selama bulan ramadhan 1444 Hijriah”, ungkapnya, Minggu 2 April 2023.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button