POLRI

Giat Kanit Samapta Polsek Sodonghilir Hadiri Undangan Pelantikan PABPDSI

SODONGHILIR, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir Iptu H. Uu Mahtum, yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Sodonghilir, Pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 pukul. 09.00 WIB,
Telah menghadiri undangan dari Panitia Pelantikan Pengurus PABPDSI, di Desa Sodonghilir.

Kanit Samapta Polsek Sodonghilir Aiptu Sugiatun telah mewakili Kapolsek menghadiri Undangan Persatuan Angkatan Badan Permusawaran Desa Seluruh Indonesia ( PABPDSI )Wilayah Kecamatan Sodong Hilir, kegiatan tersebut dalam rangka Pelantikan Pengurus yang bertempat di GOR Desa Sodong Hilir.

Dalam kesempatan giat tersebut hadir Camat kecamatan Sodonghilir, Aiptu Sugiatun, Kepala Desa Sodonghilir dan para Tokoh yang ada diwilayah tersebut.

“Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sugiatun, sampaikan himbauan mengenai, Kamtibmas Protokol Kesehatan dan pentingnya di suntik Vaksin, serta tetap selalu mejaga kesehatan dengan pola hidup sehat”, ungkap Aiptu Sugiatun.

Ditempat terpisah,
Kapolsek Sodonghilir
Iptu H. Uu Mahtum mengatakan, “Anggota PABPDSI adalah orang orang yang telah mendapat mandat kepercayaan dari warga masyarakat dilingkungannya”, tuturnya.

“kami berharap semoga setelah dikukuhkan kepengurusannya ini bisa bersinergi dengan semua dinas instansi dan mendukung semua program pemerintah yang kini tengah dilaksanakan”, ujar Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button