POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Pelayanan Gatur Lalin Polsek Leuwisari Di Depan SMK Singaparna

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis pagi, 26 Januari 2023, Anggota Polsek Leuwisari Bripka Wahyu dan Bripka Hendra, Melaksanakan Gatur Lalin di Depan kampus SMK Singaparna Jalan Raya Cikeleng dan pertigaan Cikeleng Arjasari Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Hal ini diharapkan dapat mengantisipasi dari adanya kecelakaan, Kemacetan Lalu Lintas, dan Rawan Laka Lantas lainnya, mengingat jalan tersebut ramai dari kedua arah dan yang menjadi masalah yakni keadaan jalan sempit dan berlubang/rusak dan minim Rambu – rambu lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Leuwisari juga menambahkan, serta memberikan himbauan Kamtibcarlantas, juga diingatkan pula agar memakai helm dan mentaati pada petugas serta pada rambu rambu lalulintas yang ada.

“Kami pun ingatkan pula agar berhati hati selama dalam berkendaraan agar lancar dan pulang kerumah dengan selamat”, ujar Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna, S.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button