Tak Berkategori
Trending

H. Amud Mencalonkan Kembali Kades Kutamekar Kec. Ciampel

Karawang, Newssuaraindependent.id – H. Amud Calon Kepala Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang siap melanjutkan pembangunan desa selama enam tahun ke depan. Setelah Sukses menjabat Satu Periode, akan kembali maju menjadi Calon Kades Kutamekar, yang Insya’Allah di gelar serentak di kabupaten Karawang 23 Februari 2020 mendatang.

Amud sapaan akrabnya menuturkan, kepada wartawan Newssuaraindependent.id saat Berkumpul bersama warganya dusun gintung, Senin Pagi (17/02) di Desa kutamekar dengan sangat ramah Beliau memaparkan bahwa kedepanya Jika terpilih kembali pada Pilkades tahun ini akan melanjutkan Program yang sempat tertunda selama menjabat.

Dengan slogan ” Hadir lebih dekat, Melayani masyarakat menuju desa kutamekar yang bermartabat”

Pria ini mampu membuat pasanganya merasakan kedekatan yang luar biasa dengan teratur

Calon Kades H. Amud saat silahturahmi dengan warga Dusun gintung,
“Saya lanjutkan program yang sudah ada yang masih jadi PR ( Pekerjaan Rumah ) yang belum terealisasi akan di lanjutkan khususnya untuk wilayah Desa kutamakmur khususnya dusun gintunh kita akan menerima usulan dan aspirasi apa yang menjadi keluhan selama ini tentunya demi kemajuan desa parung panjang”.Ucap Nina.

Mohon doa dan dukungannya kepada Masyarakat Desa Kutamekar Mudah mudahan Allah Swt Meridhoi saya kembali menjadi Kepala Desa Kutamekar Periode Ke 2, semoga saya bisa lebih baik lagi, bisa amanah dan bisa melengkapi kekurangan yang ada. “ungkapnya. (teguh@kabiro krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button