Tak Berkategori
Trending

Harlah NU ke-95, DPC PKB Beri Kado Spesial Kepada PCNU Kab.Cirebon

Cirebon, suaraindependentnews.id_
Ormas terbesar di Indonesia, Nahdatul Ulama (NU), tepat pada hari Minggu 31/1/2021 merayakan ulang tahunnya yang ke-95. Organisasi kaum Nahdliyin tersebut mendapatkan kado istimewa dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) .

“PKB akan memperjuangkan sekuat tenaga dan lebih mengutamakan aspirasi politik kebangsaan NU baik di pemerintahan maupun legislatif,” tegas Ketua DPC PKB melaui kadernya H Tanung kepada media ini via celulernya, Senin (1/2/2021).

Secara kongkret, H Tanung menyatakan PKB khususnya tingkat DPC Kab.Cirebon akan selalu melakukan sinergisitas dengan NU, dan kami selaku kader PKB tentu tidak akan lupa bahwa PKB lahir dari NU. PKB juga akan terus selalu melakukan komunikasi dan kordinas dengan NU, tujuannya, agar PKB dan NU selalu sejalan dan seirama. Senin (1/2/2021) ungkap H Tanung anggota DPRD F-PKB Komisi IV Kab.Cirebon.

Namun, yang terpenting, kata H Tanung, PKB siap bersinergi dengan NU dalam mengawal Ideologi Ahlussunnah Wal Jama`ah, yang bersendikan nilai-nilai Toleransi, Moderasi, Seimbang, Adil, dan Amar Makruf Nahi Munkar. Tidak hanya di kancah politik lokal, melainkan sampa tingkat nasional. tegasny.

Alhamdulillah, dalam moment Ulang Tahun NU ke-95 pada tahun 2021 ini, DPC PKB Kab.Cirebon bisa berkontribusi nyata dengan memberikan kado istimewa kepada PCNU Kab.Cirebon berupa 1 unit ambulance.1/2/2021).

Kado istimewa tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kab.Cirebon HM.Lutfhi kepada KH.Aziz Saeroji Ketua Tanfidz PCNU Kab.Cirebon, semoga bermanfaat dan bisa membantu umat. ungkap HM Lutfhi melalui H Tanung.

“Kami siap mengabdi untuk NU demi memperjuangkan nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan, keadilan, dan kesejahteraan rakyat Indonesia sampai titik darah penghabisan,” tekadnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun NU ke-95, PKB dari NU untuk Bangsa dan Nersendikan Islam yang Rahmatan Lil Alamin, serta menjunjung tinggi keanekaragaman yang berkembang di Indonesia,” ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button