Tak Berkategori
Trending

Pemuda Berkarakter,Komitmen Ketua PKC PKB Kab. Halmahera Tengah Siap Mencalonkan Kembali di Musyawarah Cabang

Ternate,Suaraindependentnews.id_ Masa Kepemimpinan Haidir Ali di DPC PKB Kab. Halamaherta Tengah akan segera berakhir. Setelah menjabat selama I periode kepengurusan,jabatan Haidir Ali sebagai Ketua DPC PKB Kab. Halmahera Tengah nantinya akan berakhir dalam penyelenggaraan Musyawarah Cabang serentak DPC PKB Se-Kabupaten Provinsi Maluku Utara.

Musyawarah Cabang nantinya Haidir Ali Ketua DPC PKB Halmahera Tengah ini menyatakan akan memastikan kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPC PKB Kab. Halmahera Tengah,saat dikonfirmasih awak media Suaraindependetnews.id,Senin (21/06/21).

“Saya siap mencolonkan diri bangkit dari pembenahan struktur yang telah terbentuk dari tingkat ranting sampai DPAC, dan masih tetap komitmen ingin membuat trobosan untuk DPC PKB Kab. Halmahera Tengah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Begitupun saya termotivasi bangkit memperjuangkan fraksi PKB Kab. Halamahera Tengah agar kader partai dapat menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah pada pesta demokrasi ditahun 2024 nanti. Karena sejak terbentuknya DPC PKB di Kab. Halmahera Tengah sampai saat ini kader PKB belum ada yang yang menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Kab. Halmahera Tengah,ujarnya.

Haidir Ali menambahkan, sejauh ini saya sudah melakukan perapian struktur partai, serta melakukan konsuldasi partai menuju 2024. gagasan dibangun nantinya dengan konsep PKB bergerak, dan ditargetkan kedepan dijadikan PKB Kab. Halamhera Tengah pada posisi lima besar. Tutup Ketua DPC melalui Via Chat WA.

Kegiatan Penyelenggaraan Musyawarah Cabang nantinya akan dipusatkan di dua Zona yakni Kota Ternate dan Kab. Kota Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Kegiatan tersebut direncanakan pada akhir bulan Juni 2021, untuk saat ini belum ditentukan tanggalnya,Ujar Ketua DPC.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Halmahera Tengah Haidir Ali berharap dukungan penuh kepada rekan-rekan seperjuangan agar bisa dapat memenangkan dalam kontestan di Musyawarah Cabang nantinya.** ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button