Rapat Paripurna DPRDTak Berkategori

Harlah Prov Sumbar Ke-77 Diperingati, Wako Solok Hadiri Paripurna Istimewa

Walikota Solok H. Zul Elfian Umar saat hadiri Paripurna Istimewa DPRD Prov Sumbar dalam rangka ulang tahun Provinsi Sumatera Barat ke 77,

Padang, Suaraindependent.id — Sambut Hari lahir Provinsi Sumatera Barat yang ke 77, Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat lakukan sidang Paripurna Istimewa.

Turut hadir Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar bersama kepala daerah lainnya pada Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka ulang tahun Provinsi Sumatera Barat ke 77, bertempat di ruang sidang DPRD Sumbar, Sabtu (01/10).

Rapat paripurna Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke-77 Tahun ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sumbar Supardi, didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar dan Suwirpen Suib.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, dan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Kali ini, Rapat Paripurna DPRD Prov Sumbar terasa istimewa, karena dihadiri langsung oleh mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Prof. Dr. Asvi Warman Adam, seorang profesor Bidang Sejarah dan Sosial Politik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Barat Nomor 4 Tahun 2019 telah ditetapkan tanggal 1 Oktober 1945 merupakan hari jadi Provinsi Sumatera Barat. Oleh sebab itu pada setiap tanggal 1 Oktober, akan kit peringati sebagai hari jadi Provinsi Sumatera Barat, ungkap Supardi

Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar mengucapkan Selamat Hari Jadi Sumatera Barat yang ke 77 semoga Provinsi Sumatera Barat “Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat yang Madani, Unggul dan Berkelanjutan”. (SR@sni-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button