Peristiwa
Trending

Hasil Rapat Di Amaroossa Hotel, Azhari Terpilih Menjadi Ketua DPW MIOI Jawa Barat

 

Bandung, Suaraindependentnews.id – Musyawarah pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Independent Indonesia, pada kamis (18/03/2021), sekira pukul 10 : 00 WIB, yang berlangsung di Thea Amaroosa Hotel, Jalan Aceh Nomor 71 A, Bandung, Azhari, terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Media Independent Online Indonesia (MIOI) Jawa Barat.

Media Independent Online Indonesia (MIOI) merupakan organisasi yang menaungi dari para pemilik media dan redaksi yang ada di seluruh Indonesia.

Terpilihnya Azhari melalui musyawarah pembentukan pengurus DPW MIOI Jawa Barat, Kamis (18/03/2021), di Hotel Amaroosa Bandung yang dipimpin oleh pengurus DPP MIO Indonesia Ikin Rokiin, MM, dihadiri oleh calon pengurus DPW MIOI Jawa Barat.

Ketua terpilih Azhari, menyampaikan bahwa dirinya belum mampu menjadi ketua, karena masih banyak kelemahan untuk memimpin organisasi sebesar MIO Indonesia di Jawa Barat.

Nmun itu semua akan gugur, ketika semangat kebersamaan dibangun di MIO Indonesia Jawa Barat, dimulai dari pengurus yang baru terbentuk.

Azhari menambahkan “Saya siap memimpin MIO Indonesia – Jawa Barat, dengan semangat kebersamaan dan transparasi”, jelasnya.

Pemilik media Seruni ini, memohon kepada  pengurus untuk mengingatkan dalam perjalanan MIO Indonesia – Jawa Barat.

Hasil musyawarah selain memilih Azhari menjadi ketua, sekretaris adalah Fito dan bendahara Dewi.

ikin Rokiin, menegaskan setelah  terbentuknya pengurus DPW MIO Indonesia – Jawa Barat, segera mengurus legalitas ke DPP MIO Indonesia, ” Itu adalah kerja pertama,  sebelum  melangkah ke yang lain, tegas Ikin. (Tim MIOI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close