ORGANISASITak Berkategori

Helat MuNas IFC Ke- 6 Digelar, Z. Aldy Nahkodai Indonesian Feroza Community Nasional

Kopdarnas Ke-1 tahun 2023, sekaligus Musyawarah Nasional Ke- 6 Indonesian Feroza Community Nasional di Objek Wisata Sarimanggis Kab Solok, Minggu (12/3)

Sumbar, Suaraindependent.id — Terpilih secara aklamasi, Z. Aldy Jabat Ketua Umum (Ketum) Indonesian Feroza Community (IFC) Nasional periode 2023 – 2025. Sebelumnya, Ketum IFC Nasional dipegang oleh Khairul Tanjung yang berasal dari Chapter IFC Pariaman.

Usai 2 tahun masa kepemimpinan Khairul Tanjung, kembali digelar helat Musyawarah Nasional (Munas) IFC Nasional untuk memilih Ketua Umum yang baru, sekaligus juga digelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) IFC Nasional Ke- 1 tahun 2023, bertempat di Objek Wisata Sarimanggis Kabupaten Solok, Minggu (12/3).

Perhelatan IFC Nasional yang digelar kali ini dihadiri oleh seluruh anggota Chapter IFC Nasional atau cabang yang ada di Indonesia, serta dihadiri juga oleh ratusan pecinta unit Daihatsu feroza yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia

Pada kegiatan IFC Nasional ini, sebagai panitia pelaksana, di sandang oleh IFC Chapter Solok. Sebanyak 415 member IFC Nasional tercatat oleh panitia pelaksana memenuhi pelataran parkir objek wisata sarimanggis. Hal itu juga diperkuat dari absensi sumbangan dan iuran per member berdasarkan urutan No ID/ Register Member IFC Nasional.

Z. Aldy, Ketua Umum yang baru merupakan seorang anggota TNI AL aktif yang sehari-hari berkutat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Sama dengan Ketum yang lama, Ia juga berasal dari Chapter Pariaman, dan merupakan salah satu dewan pembina IFC chapter Pariaman

Terpilihnya secara aklamasi, Z. Aldy mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga terhadap seluruh Chapter IFC Nasional atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya,

Terimakasih atas dukungan dan support teman teman chapter dari seluruh Indonesia, hingga hari ini telah mengantarkan saya sebagai Ketua Umum Indonesian Feroza Community Nasional periode 2023 – 2025, yang dipilih secara aklamasi”

Kedepanya, Ketum terpilih yang akrab disapa Om Aldy ini, siap membawa IFC Nasional ini ke era keemasannya, dengan menancapkan bendera IFC di seluruh bumi Persada Nusantara

Dengan dukungan penuh dari seluruh member IFC, bersama sama kita akan besarkan IFC ini secara Nasional, hingga disetiap daerah bendera IFC berkibar memenuhi pelosok tanah air. Mari kita gaungkan nama IFC ini dimanapun kita berada”

“Berawal Dari Feroza, Saudara Selamanya,” semoga semboyan ini tidak hanya sekedar simbolisme saja, tetapi betul betul diterapkan dalam setiap kesempatan sesama anggota IFC, ungkap Om Aldy.

Usai dilaksanakannya pemilihan Ketua Umum yang baru, acara dilanjutkan dengan pengukuhan IFC Chapter Solok dan IFC Chapter Padang Panjang. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button