POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Hibur Pemudik Yang Kelelahan, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Joget Asyik Di Area Pos Terpadu Letter U Gentong

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Untuk mengurangi kepenatan dan lelahnya para pemudik yang sedang beristirahat, polisi wanita atau Polwan Polres Tasik Kota Polda Jawa Barat menghibur pemudik dengan berjoget dan menari bersama, Senin 24 April 2023.

Berkat aksi polwan tersebut, banyak para pemudik yang tengah beristirahat terhibur, bahkan mereka ikut berjoget dan menari bersama, Mereka juga terlihat tersenyum dan melambaikan tangannya dari dalam mobil bahkan di antara para pemudik juga ikut bergoyang sambil menirukan irama musik.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. kegiatan joget dan menari bersama ini dilakukan hanya untuk menghibur para pemudik agar tidak jenuh selama melakukan perjalanan menuju ke kampung halamannya.

“Kami menugaskan polwan-polwan kami untuk menghibur masyarakat di titik-titik keramaian masyarakat ini dengan aneka tarian-tarian dan juga termasuk area hiburan menggunakan sejumlah barang yang bisa mendukung kelancaran dalam pelaksanaan”, jelas AKBP Zainal.

Kemudian, selain berjoget para polwan ini juga memberikan obat-obatan dan minuman secara gratis kepada para pemudik. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button