KODAM III/SLW-MABES TNI

HUT Ke 63, Rindam III/Siliwangi Gelar Fun Night Run

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Resimen Induk Daerah Militer III/Siliwangi (Rindam) menggelar Fun Night Run dalam rangkaian HUT ke-63 dengan mengambil titik start di Markas Rindam III/Slw Jl. Menado No.4, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu, 11 Maret 2023 malam.

Fun Night Run Rindam III/Slw diikuti hampir 1.000 orang baik personel TNI maupun masyarakat pecinta lari dengan jarak tempuh 5 Km. Kegiatan mengambil rute mulai dari Mako Rindam III/Slw Jl. Manado – Jl. Gudang Utara – Jl. A. Yani – Jl. RE. Martadinata – Jl. Banda – Jl. Belitung dan finish di Mako Rindam.

Penyelenggara menyiapkan doorprize berupa 1 unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, 2 unit kulkas, 1 unit mesin cuci, 5 buah televisi dan hiburan lainnya serta disiapkan panggung hiburan.

Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Fun Night Run dilaksanakan karena sering melihat banyak anak -anak muda, remaja dan komunitas yang melaksanakan lari malam melewati Rindam dan daerah sekitarnya.

“Kita mewadahi komunitas pelari malam dalam melaksanakan Night Run. Kita tidak mengambil juara, namun untuk 300 orang pertama yang masuk finish mendapat medali”, jelas Danrindam.

Dikatakannya juga, melihat animo anak – anak muda yang mengikuti kegiatan cukup banyak, kedepan akan dicoba membuat lagi event yang sifatnya lebih mengarah ke prestasi.

“Nanti di bulan Oktober dalam rangka HUT TNI kita akan mencoba membuat acara Night Run yang mengarah pada prestasi. Dengan juara satu sampai juara kesepuluh akan diberi hadiah uang pembinaan”, ujar Danrindam.

Danrindam berharap dengan digelarnya Fun Nihgt Run tersebut, masyarakat dapat mengenal Rindam bukan hanya sebagai lembaga pendidikan, tetapi juga menegaskan bahwa di Rindam banyak sarana untuk berbaur dan melaksanakan kegiatan bersama masyarakat.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada sponsor dan semua pihak atas partisipasinya sehingga kegiatan Fun Night Run dapat terlaksana dengan aman, nyaman, lancar dan sukses.

Ikut hadir dalam kegiatan, Dandenmadam, Kainfolahtadam, Wadan Rindam beserta jajarannya. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button