POLRI

Iptu Agus Irianto ; Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Taraju Dipastikan Selalu Terjaga

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH., langsung memonitor lokasi perekonomian di wilayah hukum Polsek Taraju Polres, Tasikmalaya.

Kapolsek Taraju bersama anggotanya melaksanakan Patroli dialogis ke Pasar Rakyat Taraju dan pertokoan yang berada di wilayah hukum Polsek Taraju.

Lebih lanjut Kapolsek Taraju menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek keadaan kamtibmas di masyarakat para Pedagang guna mengetahui sejauh mana masyarakat merasakan Kamtibmas selama mereka berdagang serta keluhan apa yang dirasakan selama di Pasar, dan kami minta pada mereka jika ada tindak yang mengarah kejahatan agar secepatnya dilaporkan pada kami”, tutur Iptu Agus.

Selain itu Iptu Agus juga menegaskan, “Bilamana ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas di Pasar, dengan demikian agar kami bisa menangani secepatnya”, ungkap Kapolsek Taraju, Sabtu (6/11/21).

Tidak lupa anggota Polsek Taraju juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menerapkan Prokes covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button