POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tamansari Sambangi Warga Kelurahan Tamanjaya

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanjaya Polsek Tamansari Polres Tasik Kota AIPDA AGUS SUMARYONO Pada hari Sabtu 15 April 2023 Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga AYI alamat Kampung Nagarasari RT 004/02 Kelurahan Tamanjaya kec Tamansari Kota Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan Silaturahmi membangun dan membina kedekatan dgn warga bina dalam rangka menjaga harkamtibmas diwilayah binaan Bhabinkamtibmas hadir dan membaur dengan masyarakat, menumbuhkan citra kepolisian guna memelihara harkamtibmas di wilayah binaan di kelurahan tamanjaya polsek tamansari polres tasikmalaya kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, S.E mengatakan Bhabinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerjasama dengan tokoh toga dan toma yang ada bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Keberadaan Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button