POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Sukaresik Bersama Muspika Jalin Silaturahmi Dengan Petugas PPK

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukaresik bersama Muspika melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan petugas PPK Kecamatan Sukaresik bersama Kepala Desa Sekecamatan Sukaresik mengenai tahapan pelaksanaan pemilu Tahun 2024 secara keseluruhan kegiatan tahapan sudah berjalan sesuai dengan rencana KPU tingkat Pusat agar agenda tahapan bisa di laksanakan sesuai agenda yang telah di tentukan, Selasa 4 April 2023.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSi melalui Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah, SH mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab kepolisian khusus nya para Kapolsek di jajaran membantu tugas pimpinan memantau situasi kamtibmas di wilayah masing masing agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam giat silaturahmi Muspika dan kepala Desa ke kantor PPK Kecamatan melihat sejauh mana tahapan pemilu sudah di laksanakan di lapangan sesuai agenda yang sudah di tentukan oleh KPU pusat supaya berjalan sesuai dg agenda yang sudah di tentukan.

“Agar situasi menjelang pelaksanaan Pemilu di Tahun 2024 bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah di tentukan”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button