Pemerintahan

Jamin Kesehatan Pemangku Jabatan, Wawako Solok Serahkan Kartu BPJS Naker 

Rabu (2/11/2022)

Kota Solok, Suaraindependent.id — Serahkan Kartu Kepesertaan anggota BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh Ketua RT/ RW Se- Kota Solok, Wakil Walikota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra berikan jaminan kesehatan dan kesejahteraan kepada perangkat pemerintahan.

Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wawako Solok kepada ketua RT/RW se Kota Solok dalam rangka menjamin kesejahteraan dan kesehatan sosial bagi pemangku jabatan di lini terendah, bertempat di Masjid Lubuk Sikarah, Rabu (2/11).

RT/RW merupakan garda terdepan dan ujung tombak antara pemerintah dengan masyarakat, seyogyanya Pemerintah Kota Solok sudah sepantasnya memperhatikan jaminan sosial begi mereka”

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Walikota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra dihadapan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok dan ketua RT/RW se Kota Solok

Wawako Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menyampaikan terimakasih kepada seluruh ketua RT/RW yg telah membantu pemerintah dalam melayani masyarakat.

Lebih lanjut Wawako menyampaikan bahwa komitmen Pemerintah Kota akan mensupport seluruh RT dan RW yang telah banyak membantu pemerintah dalam melayani masyarakat melalui jaminan BPJS ketenagakerjaan

Semua kegiatan Bapak/ Ibu lakukan adalah sebuah kegiatan pengabdian, BPJS ketenagakerjaan Ini adalah bentuk sebuah perlindungan bagi Bapak dan Ibu” tutup Wawako Solok.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, Maulana Anshari Siregar, Kadis PMPTSP Hendaukhtri, Ketua Baznas Kota Solok Zaini, Ketua LKAAM, H.Rusli Khatib Sulaiman dan seluruh Ketua RT dan RW Se-Kota Solok. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button