Tak Berkategori
Trending

Jatinangor City Park Akan Segera Launching Cluster X Sebagai Hunian Terbaik di Wilayah Sumedang & Bandung Timur

SUMEDANG || suarindependentnews.id
Awal tahun 2022 merupakan masa transisi bagi sektor Property setelah imbas dari pandemi Covid-19. Meskipun dilanda pandemi, kebutuhan rumah tetap menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia. Dan akan menjadi sinyal Positif untuk sektor Property Nasional.

Dalam hal ini PT. Kurnia Oryza Abadi (Koryza) dalam hal ini sebagai Developer Jatinangor City Park akan melaunching Cluster X sebagai salah satu Alternatif masyarakat Indonesia memiliki Hunian Terbaik di wilayah Bandung Timur yaitu di Jatinangor, Sumedang yang merupakan kawasan pendidikan terbesar di Jawa Barat. Akan banyak diskon menarik yang akan kami berikan untuk Cluster baru dan Existing yang siap huni, ujar Didik Pramudiono sebagai Estate Management.

 

PT. Kurnia Oryza Abadi (Koryza) sejauh ini telah menjalin perjanjian kerjasama dengan beberapa Perbankan di Jawa Barat seperti Bank BJB, Bank BTN dan Bank BSB untuk memudahkan dalam proses kredit property bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki Hunian Terbaik.

Saat ini pun pihak Koryza juga tengah gencar dalam penyaluran CSR kepada masyarakat sekitar perumahan yaitu dengan Pemberian Motor Tossa untuk Transportasi Pengelolaan Sampah di Lingkungan sekitar.
(ikinajah12317@Red@tur)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button