POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Paskah, Polres Tasikmalaya Kota Sisir Sejumlah Gereja

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, serta menjamin rasa aman dan nyaman kepada para jemaat dalam melaksanakan ibadah pada perayaan Paskah, Personel Gabungan Polsek dan Satuan Samapta Polresta Tasikmalaya melakukan sterilisasi di beberapa Gereja di Kota Tasikmalaya Kamis 6 April 2023.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Zainal Abidin SIK Melalui Wakapolres Kompol Dhoni Erwanto Mengatakan, “Sterilisasi dilaksanakan sejumlah personel gabungan polsek dan Sat Samapta dengan melakukan penyisiran ke beberapa gereja yang ada di Kota Tasikmalaya, dari area halaman sampai ruangan gereja”, ujar Kompol Dhoni.

Dengan  dilengkapi metal detektor personel dikerahkan untuk mengecek area gereja seperti area dalam dalam gereja beberapa bangku di cek metal, menyusur ke beberapa lorong yang ada di sekitar halaman hingga ruangan dalam.

Selain itu Kapolresta Tasikmalaya berharap dengan pelaksanaan pengecekan oleh personelnya dapat menjamin rasa aman dan nyaman kepada para jemaat dalam melaksanakan ibadahnya.

“Sebelum pelaksanaan perayaan Paskah kami lakukan sterilisasi guna pastikan keamanan, agar para jemaat saat kegiatannya berjalan khidmat, aman dan nyaman”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button