POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Kadipaten Melaksanakan Sambang Di Desa Pamoyanan

POLSEK KADIPATEN-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek kadipaten Aiptu Wawan Marwan melaksanakan Silaturahmi dan sambang ke kader posyandu Desa pamoyanan, Senin 3 April 2023.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Aiptu Wawan Marwan tersebut adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan penyuluhan harkamtibmas di Desa pamoyanan.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Aiptu Wawan Marwan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan, bimbingan dan penyuluhan kepada kader posyandu Desa pamoyanan beserta Jajarannya dlm rangka pin sosialisasi polio agar mematuhi norma dan aturan yang berlaku dalam menjalankan ibadah bulan suci puasa, seperti tidak menyalakan Petasan, tidak tawuran, dan melarang kendaraan sepeda motor memakai knalpot Brong, yang mana dalam kesempatan ini kanit Binmas Polsek Kadipaten berperan sebagai Polisi sahabat rakyat, yang mana Himbauan dan pesan disampaikan Aiptu Wawan Marwan secara persuasif.

Kepada kader posyandu Desa pamoyanan Kanit Binmas Kadipaten Aiptu Wawan marwan menyampaikan agar disampaikan ke masyarakat agar para orang tua untuk melaksanakan pengawasan terhadap anak-anak remaja nya tentang penggunaan kendaraan bermotor agar tidak memakai knalpot Brong, dan tidak menyalakan petasan, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan diharapkan warga sekitar agar cepat berkordinasi bersama Kanit binmas kadipaten jika sewaktu-waktu terjadi permasalahan ataupun kendala di lingkup Desa pamoyanan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, SH S.IK MSi. melalui
Kapolsek Kadipaten Iptu H Agus Rusman, SIP menjelaskan, “Giat yang dilaksanakan oleh Kanit binmas Polsek Kadipaten merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Kadipaten terhadap warga yang setempat sehingga dapat menciptakan dan yang mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kadipaten. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button