POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Sampaikan Sosialisasi Dan Edukasi Kenakalan Remaja Di SMPN 2 Kadipaten

POLSEK KADIPATEN-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Upaya mencegah kenakalan remaja, Kanit Binmas Polsek Kadipaten Aiptu Wawan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para siswa SMPN 2 Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya,Selasa, 21 Februari 2023.

Kanit Binmas memberikan himbauan kepada para siswa untuk tisak terlibat berandalan bermotor, tawuran, penyalahgunaan narkoba dan tidak menggunakan sepeda motor karena masih dibawah umur,untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas yang fatal.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadipaten Iptu Agus Rusman mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagainuoaya memberikan pemahaman agar tidak terlibat kenakalan remaja.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, para siswa lebih disiplin mentaati aturan sekolah dan tidak terlibat kenakalan remaja dan pergaulan bebas lainnya”, ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan kehadiran Polri dalam kegiatanntersebut, dapat membentuk pendidikan karakter para siswa yang bertanggungjawqb, disiplin, cerdas dan bertakwa.

“Dalam hal ini, kami bersinergi dengan pihak sekolah bidang kesiswaan, untuk bersama sama memperhatikan para siswa, sehingga tidak terjerumus kepada hal yang negatif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button