POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kapolres Garut AKBP Yonky Serah Terimakan Jabatan Kasat Narkoba Polres Garut

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Mutasi atau perpindahan tugas merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran serta promosi dalam organisasi struktural tubuh Polri.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, serah terimakan jabatan Kasat Narkoba Polres Garut. Kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Mumun Surachman Polres Garut Jalan Jendral Sudirman No 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Garut Kompol Yopy Suryawibawa S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R., Ibu Ketua Bhayangkari Polres Garut, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Garut serta pengurus Bhayangkari Polres Garut, Rabu 15 November 2023.

Jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) yang sebelumnya dijabat oleh AKP Jimy R. Sihite, S.H, M.H, diserahterimakan kepada AKP Juntar Hutasoit, S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pangandaran AKP Jimy mendapatkan promosi dan tugas baru sebagai Kabag SDM Polres Sukabumi.

“Serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kerja organisasi, kami ucapkan selamat datang kepada Kasat Narkoba Polres Garut yang baru dan berharap jabatan ini menjadi pemacu semangat kerja agar bekerja lebih baik lagi dengan mengedepankan profesionalisme dan untuk AKP Jimy terimakasih atas segala bentuk loyalitas dan dedikasinya selama berdinas di Garut tetap jaga silaturahmi dan Polres Garut akan selalu jadi keluarga”, tutup Yonky. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button