POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Menghadiri Acara Peresmian Alun Alun Singaparna

POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M menghadiri Acara Peresmian Alun Alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Gubernur Jabar Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.Ud.,Wakil Gubernur Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, para ulama kabupaten Tasikmalaya dan masyarakat kabupaten Tasikmalaya.

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Barat memberikan sambutannya dengan esensinya Alhamdulillah Puji Syukur kita panjatkan pada hari ini dapat melaksanakan Peresmian pembangunan alun alun singaparna. Gubernur juga menitip pesan kepada seluruh warga kabupaten Tasikmalaya agar senantiasa menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan agar alun alun ini tetap terjaga kebersihan dan keindahan nya.

Adapun rangkaian setelah sambutan dilaksanakan penandatanganan peresmian alun alun oleh Gubernur beserta Bupati Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button