POLRI

Kapolres Tasikmalaya Kota Terima Kunjungan Ketua DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menerima kunjungan dari Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya dalam rangka Persiapan Wisuda Akbar Santri yang dilaksanakan LPPTKA BKPRMI bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (14/6/2022).

“Mengapresiasi dan Support untuk BKPRMI dalam mensukseskan kegiatan Wisuda Akbar Santri dan Festival Gema Sakinah”, ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

Sementara itu Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Ustad Nuki Anwar Sidik, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Koordinasi dengan Polres Tasikmalaya Kota untuk kegiatan Wisuda Akbar Santri dan Festival Gema Sakinah V Tingkat Propinsi Jawa Barat.

“Silaturahmi dengan Bapak Kapolres dan menyampaikan beberapa agenda kegiatan Wisuda Akbar Santri dan Festival Gema Sakinah Tingkat Propinsi Jawa Barat”, ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa Pihaknya sangat mendukung upaya Jajaran Polres Tasikmalaya Kota dalam upaya menciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button