POLRI

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Bersama Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Dalam hitungan hari, umat Islam di seluruh dunia akan merayakan hari raya Idul Adha 2022 yang bertepatan dengan 1443 Hijriah, hari raya Idul Adha 2022 akan dilaksanakan pada Minggu,10 Juli 2022 setelah diputuskan lewat sidang isbath oleh Kementerian Agama (Kemenag).

Menjelang hari yang menggembirakan ini, terimalah keinginan tulus saya dan ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik semoga Idul Adha ini menjadi yang terbaik dalam hidup kami, Jum’at (8/7/2022).

Bersama ini Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Bersama Staf dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022/1443 H, Izinkan kami untuk meminta maaf dan semoga Idul Adha ini menjadi yang terbaik dalam hidup kami “Taqabbalallahu Minna Wa Minkum” Semoga Allah mengisi hidup kita dengan kedamaian serta mengisi hati kita dan keluarga dengan sukacita dan kebahagiaan, Aamiin. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button