POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Cibeureum Gelar Binluh Kenakalan Remaja Dan Tertib Berlalulintas Di MTsN 3 Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Pembinaan dan penyuluhan Kenakalan Remaja dan Tertib berlalu lintas disampaikan Kapolsek Cibeureum di MTs Negeri 3 Kota Tasikmalaya, Sabtu, 10 Desember 2022.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa disampaikan Binluh kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas kepada para siswa.

“Menindaklanjuti surat himbauan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, kepada para siswa”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, pada kesempatan itu disampaikan himbauan agar bagi siswa yang belum 17 tahun dan tidak memiliki SIM jangan membawa sepeda motor ke sekolah  kelengkapan motor mutlak terpasang, dan jangan menggunakan knalpot bising.

“Kami mewanti wanti untuk tidak terlibat berandalan bermotor serta penggunaan narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya”, sambungnya.

Ia menambahkan, pihak sekolah mengapresiasi dan menyambut baik pembinaan dan penyuluhan ini untuk meningkatkan kesadaran dan ketertiban serta disiplin para siswa.

“Kami dan pihak sekolah bersinergi, untuk melakukan pembinaan bersama sama dalam upaya mengayomi generasi muda dan mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button