POLRI

Kapolsek Cigalontang Gelar Operasi Yustisi Aman Nusa II Sekaligus Bagikan Masker

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnewa.id – Giat Ops Yustisi Aman Nusa II, Yang dilaksanakan Secara Mobile oleh jajaran Polsek Cigalontang, yang Dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 1 Mei 2022, Yang dimulai dari Pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Aiptu Yanto, Aiptu Sriyana dan Bripka Furqon melaksanakan kegiatan Patroli Ops Yustisi Aman Nusa II secara mobile di Wilayah Hukum Cigalontang dan sekaligus pembagian masker kepada para pengguna jalan sebanyak 15 buah.

Adapun lokasi Operasi Yustisi Aman Nusa II dan pembagian masker yaitu di jalan raya Cigalontang, yang masuk di Desa Lengkongjaya dan Desa Tenjonagara.

Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan 9 otang warga masyarakat yang masih tidak mematatuhi Protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan berkerumun, dengan demikian maka kami memberikan tindakan dengan dilakukan pemberian sangsi yaitu, diberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M (Menggunakan masker, menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Situasi selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tetap terkendali, papar Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button