POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Karangjaya Berikan Binluh Dan Himbauan Kamtibmas Di SMKN Karangjaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Karangjaya Polres Tasikmalaya Kota IPTU Dicky Firdaus  memberikan Binluh tertib berlalu lintas dan himbauan kamtibmas di SMKN 1 Karangjaya Kabuoaten Tasikmalaya, Selasa, 6 Desember 2022.

“Memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, tawuran serta himbauan kamtibmas”, ujarnya.

Ia menjelaskan, disampaikan juga himbauan kamtibmas bahwa para siswa untuk mematuhi tata tertib di sekolah dan belajar  disiplin serta menghormati para guru dan siswa lainnya.

Menurutnya, kegiatan ini untuk menindaklanjuti arahan dari  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk mengajak pihak sekolah bekerja sama dalam membina siswanya agar mentaati peraturan lalu lintas, melengkapi kelengkapan kendaraannya, melarang para siswa yang belum memiliki SIM mengendarai sepeda motor, tidak menggunakan knalpot bising.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Karangjaya, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan siswa siswi SMKN Karangjaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button