POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Manonjaya Berikan Binluh Kamtibmas Di SMAN 1 Manonjaya Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas dan kenakalan remaja kepada para siswa SMAN 1 Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Senin (28/11/2022).

“Kami berikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan mengajak tertib berlalu lintas”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, para siswa dihimbau mentaati disiplin terhadap peraturan yang ditetapkan oleh pihak sekolah.

“Kami sampaikan juga himbauan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, agar para siswa tidak terlibat kelompok berandalan bermotor”, sambungnya.

Dia menambahkan, Polsek Manonjaya dan pihak sekolah telah menyepakati untuk bersama sama memberikan himbauan kepada para siswa agar mentaati tertib berlalu lintas, diantaranya tidak boleh pakai knalpot bising, harus punya SIM, selalu pakai helm dan melengkapi masing masing kendaraanya.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polsek Manonjaya untuk mengajak para siswa turut serta menjaga kondusifitas Kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button