POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cineam, FKPPI Ikuti Latihan Intelegen Dan Teritorial Bersama Kodim 0612/Tsm

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Ancol, Polsek Cineam, Polres Tasikmalaya Kota, mengikuti kegiatan latihan intelejen, teritorial dan tempur yang dilaksanakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya, Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa Ancol tersebut diikuti oleh 135 orang gabungan dari koramil Kodim 0612 Tasikmalaya, Polri, satpol pp, BPBD, relawan, dan FKPPI Kecamatan Cineam.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan, latihan tersebut bertujuan untuk deteksi dini ancaman ganggugan kamtibmas maupun gangguan keamanan lainnya.

Selain itu, latihan tersebut juga bertujuan agar seluruh komponen yang ada di masyarakat menjadi semakin kompak dalam mengatasi segala permasalahan yang terjadi di daerah.

“Latihan ini tentunya agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cineam dan kehadiran aparat khususnya bhabinkamtibmas dapat dirasakan oleh masyarakat”, kata AKP Dede.

Ia menuturkan, peserta yang mengikuti kegiatan latihan ini diharapkan jadi lebih mengenal kondisi di sekitar lingkungannya.

“Alhamdulillah, latihan berjalan dengan aman dan lancar”, tandasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button