POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolsek Tamansari Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiamulya Memberikan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Pembangunan DKM Al Kautsar

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiamulya BRIGPOL Ardi menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan DKM Al Kautsar di Kampung Sindangsari Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa (25/10/2022).

“Kami berikan bantuan beberapa sak semen untuk pembangunan Masjid Al Kautsar”, ujarnya.

Lanjut dia, pihaknya sengaja mendatangi DKM Al Kautsar dan diterima oleh Opik sebagai Ketua RW 05  dan Panitia Pelaksana Pembangunan Masjid.

“Hal ini untuk menjalin hubungan lintas sektoral antara Polri dan masyarakat, dan sebagai bentuk dukungan dalam proses pembangunan Masjid Al Kautsar”, ungkapnya.

Harapannya lanjut Kapolsek, kegiatan ini dapat mengetuk para Dermawan untuk menyisihkan sebagian rejekinya dan turut berpartisipasi membantu menyelesaikan pembangunan Masjid Al Kautsar di Kampung Sindangsari Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button