POLRI

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Laksanakan Giat Himbauan Kamtibmas Di Pasar Singaparna

SINGAPARNA suaraindependentnews.id – Kasat Binmas Ppltes Tasikmalaya AKP Moch Sapar telah melaksanakan kegiatan
menyampaikan himbauan kamtibmas.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, Tanggal 23 April 2022, yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, yang bertempat di Pasar Singaparna kabupaten Tasikmalaya.

Dalam himbauannya Ia mengajak kepada warga masyarakat share bisa membantu pihak kepolisian dalam hal kamtibmas, dengan cara tertib diri dikeluarga dilingkungan masyarakat di jalan raya juga di pasar atau ditempat umum.

Pada intinya, mari amankan diri sendiri dahulu janganlah membuat keonaran atau berbuat yang dapat merugikan prang lain, misalnya, dirumah terlal .keras menyalakan musik, dijalan raya berkendara tidak dilengkapi lampu atau sein dan kenalpot brong atau di tempat keramaian atau dibank tidak mau antri, kemudian parkir kendaraan tidak pada tempatnya dan dilingkungan masyarakat meresahkan seperti mabuk atau buat keributan.

“Maka dari itu kami mengajak kepada semua mari kita tertibkan dan amankan diri sendiri sebelum pihak kami dari kepolisian mengamankan anda, janganlah berbuat melawan hukum, karena akan beresiko dengan ancaman hukuman”, ujar Kasat Binmas Polres Tasikmalaya AKP Moch Sapar.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button