POLRI

Kasat Binmas Sampaikan Amanat Kapolres Garut Kepada Tuti Yang Kakinya Diamputasi

GARUT, suaraindependentnews.id – Pada program Jum’at berkah kali ini, Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi yang didampingi Kanitbintibmas Aipda Umar Taufik, menyampaikan amanat Kapolres Garut pada Tuti Sumiati Warga Kampung Salamnunggal RT 001/05, Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut Jawa Barat, yang kakinya diamputasi dikarenakan penyumbatan aliran darah hingga membusuk, Jum’at (25/2/2022).

Diketahui Tuti Sumiati menderita penyakit kaki yang diakibatkan penyumbatan aliran darah, dan keadaannya pun cukup memperihatinkan serta perlu perhatian khusus dari semua pihak.

Dan saat ini Tuti Sumiati sedang menjalani perawatan di RSUD dr. Slamet Garut sesudah kakinya diamputasi.

Pantauan Media, Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi bersama Kanitbintibmas Aipda Umar Taufik menyampaikan Amanat Kapolres Garut dengan memberikan santunan berupa uang tunai dan buah-buahan.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP Didi Sutardi menyampaikan, “Pada Jum’at berkah kali ini, Kami melihat Ibu Tuti Sumiati yang saat ini kehilangan satu kakinya akibat penyakit yang dideritanya sehingga satu kakinya harus diamputasi”, tuturnya.

“Mudah-mudahan santunan dari Kapolres Garut dapat meringankan beban ibu Tuti, dan semoga kedepannya juga Ibu Tuti seterusnya diberikan kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-harinya”, ungkap Didi.

Di tempat yang sama Neni Rohaeni yang kebetulan sedang berada di rumah sakit menunggu Ibu Tuti menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Garut dan jajarannya atas bantuan yang diberikannya.

“Mewakili Ibu Tuti, Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Garut dan jajaran atas bantuannya, semoga Pak Kapolres Garut dan jajaran selalu diberikan kesehatan, dan bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Tuti, juga selebihnya menjadi ladang amal ibadah Pak Kapolres Garut dan jajaran”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button