KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasiops Korem 062/Tn Hadiri Kejuaraan Taekwondo Indonesia Jabar Gubernur Cup III Jabar Hattrick PON Aceh Sumut 2024

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos, M.Si., diwakili Kasi Ops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar.A menghadiri Kejuaraan Taekwondo Indonesia Jabar Gubernur Cup III Jabar Hattrick Pon Aceh Sumut 2024 selaku penanggungjawab kegiatan Ketua Pengcab TI Kabupaten Garut Rino Rahayu bertempat di Sport Hall Cikuray RAA Adiwijaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jum’at 22 Desember 2023.

Kegiatan kejuaraan taekwondo Indonesia Jabar Gubernur Cup III 2023 diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dilanjutkan laporan Ketua Panitia, kejuaraan ini dilaksanakan pada hari Kamis sampai dengan Sabtu, tanggal 21 sampai dengan 23 Desember 2023. Diikuti oleh 920 atlet dari 20 Pengcab yang terdiri dari 759 atlet kyorugi dan 161 atlet poomsae yang berada di wilayah Jabar.

Sambutan Bupati Garut yang di wakili oleh Kadispora Kabupaten Garut Drs Ade Hendarsyah, M.M., mengatakan pada hari ini kita semua dapat hadir di tempat ini dalam acara Kejuaraan Taekwondo Indonesia Jawa Barat Piala Gubernur CUP III 2023, sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan aktivitas terutama dalam kegiatan Kejuaraan Taekwondo Indonesia Jawa Barat Piala Gubernur CUP III 2023 ini.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaannya, penunjukkan Kabupaten Garut menjadi tuan rumah kejuaraan taekwondo Indonesia Jabar Gubernur Cup III 2023. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan selamat datang kepada seluruh kontingen khususnya kontingen taekwondo Indonesia yang datang dari luar Kabupaten Garut.

Kemudian sambutan Ketua Umum Koni Jabar Prof Dr. Muhammad Budiana, S.I.P., M. Si., mengatakan alhamdulillah untuk yang ketiga kalinya kejuaraan taekwondo Indonesia Jabar Gubernur Cup III di Kabupaten Garut dengan fasilitas olahraga yang semakin hari semakin bertambah.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten Garut yang telah memfasilitasi kejuaraan Gubernur Cup III ini kami dari Jawa Barat berdoa mudah-mudahan Garut semakin sukses dalam pembinaan olahraga. Kami juga teristimewa karena dihadapan kita ada klasemen Pekan Olahraga Nasional ke-21, yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara.

Taekwondo adalah olahraga yang diberikan setiap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional Cabor taekwondo selalu menjadi juara umum. Untuk itu tradisi Cabor unggulan seperti itu kami berharap untuk terus dipertahankan. Taekwondo ini banyak menyumbangkan mendali Emas dan selalu meraih juara umum ini merupakan bagian dari Taekwondo Jawa Barat.

Untuk mempertahankan tradisi juara, nantinya di Pon ke-1 di Aceh dan Sumut. Terima kasih atas partisipasi yang luar biasa dari Atlit anggota taekwondo, juga pelatih serta orang tua yang membimbing Atlit-atlitnya.

Diakhir kegiatan menyanyikan Mars Patriot dan Ketua Umum Koni Jabar sekaligus membuka secara resmi kegiatan kejuaraan taekwondo Indonesia Jabar Gubernur CUP III 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Dandim 0611/Garut diwakili Kasdim 0611/Gatut Mayor Inf Jaja., Kapolres Garut diwakili Kabag SDM Polres Garut Kompol Asep Muslihat, SH., MH., Kejari Garut diwakili Kasubag pembinaan Teja Reja, SB., MH., Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Ka Darusman, S. Pd,, M.Si., Ketua Umum Koni Jabar Prof Dr. muhammad Budiyana, S.I.P., M. Si., Ketua umum Taekwondo Indonesia Pengprov Jabar Divie.SH., MH., Ketua Koni Kab. Garut diwakili sekretaris Koni Kab. Garut Subhan Romansyah., Grand Master, Master Taekwondo Indonesia Jabar., Para Ketua Pengcab Taekwondo Se -Jawa Barat., Para Panitia Kejuaraan Taekwondo Indonesia dan para atlit Taekwondo se-Jawa Barat serta orang tua pendamping. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button