Tak Berkategori
Trending

Keluarga Besar Polsek Karangnunggal Sampaikan Ucapan HUT TNI Ke-75 Tahun Kepada Koramil 1215 Karangnunggal

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2020 pukul 20 : 10 WIB bertempat di Mako Koramil 1215 Karangnunggal yang berlokasi dijalan Raya Karangnunggal tepatnya Kampung Rancamaya Rt 002 Rw 02 Desa Karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, berlangsung acara pemberian ucapan HUT TNI ke-75 tahun dari keluarga besar Polsek Karangnunggal.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP bersama segenap anggotanya dan diterima langsung oleh Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal memberikan tumpeng dan kado berupa kaos untuk seluruh anggota Koramil 1215 karangnunggal bertuliskan Sinergitas TNI-POLRI Karangnunggal serta menyampaikan ucapan HUT TNI ke-75 tahun.

Kapolsek karangnunggal berharap dalam melaksanakan tugas TNI-POLRI harus tetap bersinergi dan saling membantu terutama dalam situasi sekarang menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020.

Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya serta berharap dengan acara ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan semakin solid antara TNI-POLRI dan tetap bersinergi, ucapnya.

Setelah acara penyampaian ucapan HUT TNI dan penyerahan kado dilaksanakan, Danramil 1215 karangnunggal memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada kapolsek karangnunggal lalu makan tumpeng bersama.

Dipenghujung kegiatan tersebut Kapolsek karangnunggal menjelaskan kepada awak media Suaraindependentnews bahwa rencana awal penyampaian ucapan dan pemberian tumpeng akan dilakukan siang hari, namun karena Danramil sedang ada giat di Kodim 0612 Tasikmalaya maka hal ini kami sampaikan malam harinya, jelas kompol H. Asep Ishak, S.IP. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button