POLITIK

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Himbau Korcam Dan Kordes  Untuk Datang Ke TPS  Coplos No.10 Drs.Sokhiatulo Laoli,MM

Pada tanggal 14 Februari 2024

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Koodinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes)  sebagai Tim pemenang Caleg DPR-RI, Drs. Sokhiatulo Laoli,MM dari Partai Demokrat Nomor Urut 10  Dapil  Sumut II.

Pengukuhan dilaksanakan  di Kabupaten Nias Dapil II yakni; Kecamatan Idanogawo, Kecamatan Bawalato dan Kecamatan Ulugawo yang  dilaksanakan di Gedung Paroki Idanogawo. Jum’at (08/12/2023).

Ketua Tim Pemenang Kabupaten Nias, Firman Mendrofa pada kata pembukaannya menyampaikan bahwa, hari ini kita melaksanakan pengukuhan Tim pemenang Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli,MM Khusus Dapil II sebanyak 212 orang di antaranya, 206 Koordinator Desa dan enam orang Koordinator Kecamatan.

Kita wajib tau sepuluh tahun yang lalu tidak pernah ada utusan kita Ono Niha di senayan untuk menjadi perwakilan kita di DPR-RI Dapil Sumut II, memang banyak Caleg DPR-RI Dapil Sumut II dari Ono Niha yang sudah mencalonkan diri dari beberapa partai, namun kita harus melihat Caleg mana yang ada peluang menang.

Oleh karena itu inilah Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli,MM yang ada peluang menang untuk kita antar ke senayan, namun mewujudkan cita-cita kita tersebut harus berjuang bersama komitmen dan bersatu. ucap Mantan Ketua KPU Kab.Nias itu Firman Mendrofa.

Alinuru Laoli Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias dan juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias menyampaikan, kami berharap kepada Korcam dan Kordes serta tokoh masyarakat yang ada di sini untuk bergandengan tangan mensukseskan saudara kita Drs.Sokhiatulo Laoli,MM dimana yang kita dukung ini adalah tokoh di Kepulauan Nias, dan satu-satunya Caleg DPR-RI dari Kab.Nias.

“Atas nama DPC Demokrat mendukung penuh beliau menjadi utusan kita di senayan, untuk itu saya himbau kita datang di TPS tanggal 14 Februari 2024 dan coblos nomor urut 10 Dari Partai Demokrat atas nama Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, ujar Alinuru”.

Sambutan mewakili Korcam dan Kordes Sokhizaro Gea, kami dari tim pemenang Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli,MM di Dapil II telah sepakat untuk mendukung dan mensukseskan beliau

“Kita warga kabupaten Nias jangan menyia-nyiakan suara kita, harus kita memilih Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli karena tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada Ono Niha utusan kita kesenayan, maka hari ini kita aminkan beliau lolos ke senayan karena hanya beliau satu-satunya calon DPR-RI dari Kab.Nias.”Ucapnya Sokhizaro Gea

Mewakili Tim DPP oleh Firman Yanus Larosa mantan Sekda Kab.Nias menyampaikan, kita apresiasi dengan Bapak Sokhiatulo Laoli berani mencalokan diri sebagai Caleg DPR-RI, karena beliau adalah caleg satu-satu nya DPR-RI dari Kab.Nias maka kita warga Kab.Nias wajib memilih beliau

Maka harapan kami kepada Korcam dan Kordes yang di kukuhkan hari ini, apa pun kegoncangan maka kita harus setia sampai mati memilih Bapak Sokhiatulo Laoli. pungkas  Firman Larosa.

Mewakili tokoh masyarakat oleh Ama Hepi Zai mantan Sekdis Kabupaten Nias, kita datang di sini ada tujuan dan nilainya yaitu supaya ada perwakilan kita di senayan yaitu Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli,MM nomor urut 10 dari Partai Demokrat

“Saya sampaikan bahwa, Saat beliau menjabat sebagai Bupati Nias, kinerjanya sudah terbukti mulai dari pembangunan akses jalan menuju kecamatan secara pribadi saya sudah merasakannya, dan banyak hal lain yang beliau lakukan untuk Kab.Nias, maka untuk itu saya ajak kita semua untuk mendukung penuh dan berjuang bersama mengantarkan beliau di senayan, ucapnya”.

Mantan DPR-RI Arisman  Zagoto menyampaikan bahwa, saya menghimbau kita untuk benar-benar mendukung Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli,MM untuk menjadi perwakilan kita di DPR-RI Dapil Sumut II.

Saya dari Nias selatan sangat mendukung beliau, dimana disaat menjabat sebagai Bupati Nias perjuangannya saat itu bukan hanya di Kab.Nias bahkan di Kepulauan Nias yaitu pembangunan Listrik, maka saya ajak kita semua untuk memilih dan mendukungnya, ucap Arisman Zagoto.

Pantauan media, setelah pengukuhan Tim Korcam dan Kordes dilanjutkan dengan pembekalan yang di pimpinan langsung oleh Ketua Tim Pemenang Kab.Nias Firman Mendrofa. Dalam pembekalan itu para Korcam dan Kordes Dapil II menyebutkan bahwa akan menargetkan 30.ribu suara untuk Bapak Sokhiatulo Laoli khusus Dapil II Kab.Nias.

Pada pengukuhan Korcam dan Kordes Turut dihadiri Caleg DPR-RI Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, mantan DPR-RI Arisman Zagoto, Ketua DPC Demokrat Kab.Nias Alinuru Laoli, DPRD Kab.Nias Dapil II dari Partai Demokrat, Mantan Sekda Kab.Nias Firman Yanus Larosa, Mantan Sekdis Kab.Nias Faozanolo Zai, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pendeta Pengkhotbah, Tim DPP serta Korcam dan Kordes. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button