KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Ketua Persit KCK Koorcab 062 PD III/Slw Ny Ina Asep Sukarna Resmikan Kantor Dan Taman

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, Ny. Ina Asep Sukarna, meresmikan kantor dan taman Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw, Jalan Bratayudha No. 65 Kabupaten Garut, Jumat 17 November 2023.

Dalam sambutannya, ketua persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw menyampaikan, dengan berdirinya bangunan kantor dan taman, dapat memberikan kebanggaan dan motivasi bagi seluruh anggota persit Koorcabrem 062, yang tentu seluruhnya harus merasa memiliki dan dapat memelihara serta digunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga memiliki usia pakai yang cukup panjang.

Perehaban kantor Persit dan taman ini, merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian komandan satuan serta pimpinan, yang telah mengupayakan perbaikan bangunan kantor persit dan taman, khususnya di lingkungan Kesatrian Makorem 062/Tn yang diharapkan dapat membantu meningkatkan moril anggota persit dan semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan prasasti, gunting pita dan pengecekan bangunan kantor serta foto bersama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 062/Tn, Kasrem, Para Perwira Staf, Perwira Makorem serta diikuti oleh para pengurus dan perwakilan anggota Persit Koorcabrem 062 PD III/Slw. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button