Tak Berkategori

Ketua Relawan BIISA Bangun Pos Kamling Dan Beri 10 Rompi Linmas

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_

Tingkat kesadaran warga masyarakat kampung cimintar khususnya di Rw 09 tepatnya dilokasi area Rt 022 Desa Simpang Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya ini patut diacungkan jempol.
Dimana warga masyarakat bersama-sama dengan para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda melakukan kegiatan gotong-royong membangun pos kamling yang berukuran sederhana (3 meter x 2,5 meter) pada 2 hari berturut-turut yaitu dihari sabtu (4/07/2020) dan hari minggu (5/07/2020) mulai pagi hari sampai dengan sore hari menjelang maghrib dengan semangat yang tinggi.

Dimotori oleh ketua relawan BIISA (Baraya Iwan-Iip Selatan) Ade Akub Sumarna yang merasa bangga dan bahagia terhadap kekompakan warga masyarakat kampung cimintar ini.
Imbuh Akub mudah-mudahan dengan terwujudnya bangunan pos kamling tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan bisa mengantisipasi pencurian dilingkungannya.
Direncanakan malam ini minggu (5/07/2020) pos difungsikan langsung.

Dalam kesempatan tersebut ketua relawan BIISA Ade Akub Sumarna memberikan 10 buah kelengkapan Linmas berupa “Rompi Linmas” yang mana menurutnya rompi itu merupakan bagian dari identitas Linmas.
Selaku ketua relawan Iwan-Iip Selatan yang memiliki motto “Wajib Menang Tanpa Pamrih” Akub mengaku sangat optimis mampu mengantarkan pasangan balon bupati Tasikmalaya ini (Iwan-Iip) dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Tasikmalaya diperiode masa bakti 2020-2025, tekadnya.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button