TADARRUS ALQURAN

KHAFILAH KAB SOLOK IKUTI EVENT MTQ TINGKAT PROV  SUMBAR TAHUN 2021

12 NOVEMBER 2021

Kab Solok, Suaraindependent.id– Sejumlah 71 peserta khafilah asal Kab Solok ikut tampil pada ajang MTQ Nasional tingkat Prov Sumbar tahun 2021 dengan 13 cabang perlombaan yang di ikuti sebanyak 126 orang kontingen.

Hadiri dalam pelepasan khafilah tersebut Bupati solok H. Epyardi Asda,  M.Mar, Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Pj Sekda Kab Solok Medison, S.Sos, M.Si, Kepala SKPD  dilingkup Pemkab Solok, Kabag kesra Zaitul Ikhlas, Camat se-Kabupaten Solok.

Kabag Kesra Zaitul ikhlas mengatakan Khafilah MTQ Kab Solok yang akan berangkat ke Padang Panjang sudah melaksanakan TC yang dilaksanakan beberapa pecan lalu.

Juga, untuk peserta khafilah asal Kab Solok ini di ambil dari sejumlah khafilah Kecamatan yang sudah megikuti event event di tingkat Kabupaten. Sebelumnya pembukaan MTQ tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 13 November 2021 yang bertempat di GOR Bancah Laweh Padang Panjang.

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar berharap Mudah-mudahan kita dapat menjadi juara umum nantinya, dan ntuk para khafilah agar dapat berjuang membawa nama baik Kab Solok menjadi yang terbaik, setidak nya kita bisa juara minimal 5 besar.

Untuk memacu semangat para khafilah yang bertanding nantinya, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok akan berikan bonus untuk juara 1 sebanyak 25 juta, juara 2 sebanyak 15 juta dan juara 3 sebanyak 10 juta yang berasal dari APBD Kab Solok.

Bupati juga menambahkan, dari saya pribadi akan memberikan bonus tambahan untuk juara 1 sebanyak 10 juta, juara 2 sebanyak 7,5 juta dan juara 3 sebanyak 5 juta. Terakhir saya berpesan jaga nama baik Kabupaten Solok, berikan yang terbaik dan semaksimal mungkin bagi Kabupaten Solok, ujar Bupati penuh harap. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button