TADARRUS ALQURANTak Berkategori

Pemkab Solok Adakan Wirid Dan Tausiah Mingguan Bagi ASN Dan THL

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos. M.Si,

Jumat, 18 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Guna memupuk rasa keimanan dan meningkatkan ketaqwaan bagi pegawai dilingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Solok yang mayoritas muslim, Pemkab Solok mengagendakan pada setiap minggunya di hari Jumat untuk mengadakan wirid dan tausiah.

Wirid dan tausiah tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Solok dengan menitik beratkan kepada ASN dan THL di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok di Musholla Al’ Izzah. Untuk Jumat (18/2) kali ini, wirid dan tausiah di isi oleh Khatib Ustadz Hidayatullah al-Faruq, MA.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos. M.Si, serta ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Juga tampak para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bidang dan Kasi serta pejabat Pemkab Solok lainnya di Musholla Al’ Izzah.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN dan THL yang ikut hadir dan bergabung pada acara mingguan wirid dan tausiah di  Musholla Al’ Izzah Pemda Kab Solok ini.

Kita mengagendakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih memaknai ajaran Agama Islam yang sebenarnya, sehingga bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari hari, baik dilingkungan pemerintahan daerah Kab Solok maupun dilingkungan tempat tinggal kita masing masing, ujar Medison.

Dan terimakasih juga kepada Ustadz Hidayatullah atas ilmu yang di bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, dan di jadikan pedoman bagi kehidupan kita sehari-hari, semoga pada Jumat Jumat yang akan datang, Musholla ini akan lebih ramai lagi di datangi oleh pegawai Pemkab Solok dalam rangka mengikuti tausiah mingguan, tutur Medison. (billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button