KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tsm Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata ; Semoga Kegiatan Ini Diridhoi Allah SWT

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., dan SIJUM bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya buka bersama dengan anak yatim sekaligus baksos di Grand asia plaza Kota Tasikmalaya, Minggu 24 Maret 2024.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Dandim 0612/Tasikmalaya menyampaikan, “Mari kita tingkatkan silaturahmi dan semoga ini bisa menjadi berkah buat kita selaku aparat kewilayahan, hikmah memperbanyak ibadah, berinfaq, bersedekah hingga menyantuni anak yatim piatu di bulan suci ramadhan”, ucap Letkol Inf Raden Henra.

“Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT dan kita semua mendapat pahala kebaikan atas kegiatan ramadhan berkah. Harapan kita semua kepada anak-anak santri yang hadir yang merupakan generasi emas indonesia kedepannya, terimakasih atas kerjasama SIJUM dengan Kodim 0612/Tasikmalaya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan semoga kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh anak-anak yatim penerima santunan”, tutur Letkol Inf Raden Henra kepada awak media.

“Agar kelak kita memiliki bekal pahala diakhirat jika kita ikhlas karena hanya mencari ridho Allah SWT semata dan di dunia kita bisa menjalin silaturahmi serta berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama anak yatim piatu”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj Walikota Tasikmalaya diwakili Asda 1 Bidang Pemerintah H. Reza Setiawan., Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Muslim, S.Sos., M.Si., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S,IP., Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos., Kasbrigif 13 Galuh Rahayu/1/Kostrad Letkol Inf Roihan Hidayatullah., Dan Wingdik 600/Kal diwakili Dan flatgh B Skadik 601 Mayor Kal Edi Suwarno., Danlanud Wiriadinata diwakili Kasi PLU Lettu Sus Jarwo., Kapolres Tasikmalaya Kota diwakili Wakapolres Kompol Rizki Syawaludin Akbar.

Turut hadir diantaranya Ketua Yayasan SIJUM Hj. Alia., Kepala Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya H. Mahrus, S.Ag., MH., Ketua Pelaksana acara Ramadhan Berkah H.Irwan., Perwakilan Kajari Kota Tasikmalaya A. Sidik., Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH. Aminudin Bustomi., Danramil Jajaran Kodim 0612/Tsm., Santri Anak Yatim dan Tamu undangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button