KODIM 0613/CMS-KOREM 062/TN

Kodim 0613/Cms Gelar Bazar Murah Ramadhan 1445H, Letkol Inf Afiid Cahyono ; Membantu Masyarakat Supaya Belanjanya Tidak Mahal Insyaa’Allah Dibawah Harga Toko

KOTA BANJAR-JABAR || suaraindependentnews.id – Kodim 0613/Ciamis bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banjar dan Bulog menggelar Bazar Murah Ramadan di Halaman Makoramil 1313/Banjar Jl. K.H. Mustofa Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat, Rabu 26 Maret 2024.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han., mengatakan pelaksanaan bazar murah ini dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di masyarakat.

Lebih lanjut Dandim menerangkan, di gelarnya bazar murah ramadhan Kodim 0613/Ciamis bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

Di samping itu membantu masyarakat memperoleh harga kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

“Membantu masyarakat supaya belanjanya tidak mahal. Insya Allah di bawah harga toko”, tutur Letkol Inf Afiid Cahyono.

Agenda bazar murah ramadhan ini dilaksanakan sehari dengan menyediakan bahan pokok, meliputi beras, minyak goreng, gula, kecap, tepung terigu, air mineral serta makanan ringan.

Agar masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok pada bazar ini, Dandim menegaskan tidak ada persyaratan khusus yang diberikan. Semua warga diperbolehkan membeli dengan jumlah terbatas.

“Kita berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa yang akan datang, sehingga diharapkan dapat mencegah kelangkaan kebutuhan pokok bagi masyarakat Khususnya di Kota Banjar”, pungkas Dandim 0613/Cms Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button