KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodim 0617/Majalengka Gotong Royong Cor Masjid Al Falah

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Para Babinsa jajaran Kodim 0617/Majalengka melaksanakan karya bakti pengecoran atap Masjid Al-Falah di Desa Palabuhan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (04/06/2023).

Demikian disampaikan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui saluran telepon seluler, Senin 5 Juni 2023.

Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh para Babinsa Kodim 0617/Majalengka bersama masyarakat dilakukan sebagai salah satu cara pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaannya.

“Dengan Binter akan terwujud ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk kepentingan pertahanan Negara”, ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan kegiatan karya bakti tersebut untuk semakin mempertebal budaya gotong-royong, karena merupakan ciri khas masyarakat Indonesia.

“Gotong royong merupakan cerminan kepribadian masyarakat, kemudian dengan hadirnya TNI menjadikan kemanunggalan TNI dan rakyat akan semakin kuat”, jelas Dandim.

Pada kesempatan itu Ketua DKM Masjid Al-Falah mengucapkan terima kasih atas Bantuan yang diberikan oleh Kodim 0617/Majalengka sehingga proses pengecoran bisa cepat selesai.

“Kami selaku ketua DKM mengucapkan banyak terima kasih atas Bantuan dari anggota Kodim Majalengka, semoga menjadi ladang amal dan mendapat pahala dari yang Maha Kuasa”, tutur Ketua DKM. (Pendam III/Siliwangi, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button