KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kodim 0625/Pangandaran Gelar Bazar Pangan Murah Bekerjasama Dengan DKPKP

KODIM 0625/PND-KOREM 06TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0625/Pangandaran bekerja sama dengan Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan (DKPKP) Kab. Pangandaran menggelar kegiatan “Bazar Pangan Murah”, bertempat di depan Kantor Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan Jl. Bandara Nusawiru No. 10 Kec. Cijulang Kab. Pangandaran, Rabu 12 April 2023.

Kegiatan bazar gelar pangan murah dilaksanakan dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M dihadiri oleh warga masyarakat dari beberapa kecamatan di Kab. Pangandaran, diantaranya menyediakan sembako, kuliner, sayuran dan hasil bumi lainnya.
Para warga cukup antusias dengan adanya pasar murah tersebut karena selain dekat dengan pemukiman warga terutama harga pun relatif murah.

Menurut Oong yang juga merupakan distributor beras menyampaikan “Kegiatan ini diharapkan bukan hanya dilaksanakan satu kali dan ditempat ini saja harapnya bisa diselenggarakan dibeberapa tempat dan secara bergantian waktunya, karena para pedagang bisa menjalankan usahanya apalagi disuport oleh pihak-pihak terkait”, ungkapnya.

Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E yang diwakili Pasiintel Kapten Inf Toto Toha Sobana mengatakan “Bazar pangan murah ini merupakan kerjasama Kodim dengan Dinas kelautan perikanan dan ketahanan pangan Kab. Pangandaran bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri. Pada kesempatan ini warga bisa mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar. Bazar ini digelar juga untuk menekan harga yang ada di pasar sehingga kebutuhan pangan tersebut dapat terjangkau oleh masyarakat”, pungkasnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button