KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Berkah Ramadhan, Koramil 2504/PND Kembali Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

KORAMIL 2504/PND-KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Koramil 2504/Pangandaran Kodim 0625/Pangandaran kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, bertempat di depan Makoramil 2504/Pangandaran Jl. Merdeka No. 196 Ds. Pananjung Kec/Kab. Pangandaran, Senin 10 April 2023.

Kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa dipimpin langsung oleh Danramil 2504/Pangandaran Mayor Inf Nirca Jahrudin bersama anggota dibantu oleh Persit KCK Ranting 05 serta anggota Polsek Pangandaran dalam rangka menyambut bulan ramadhan tahun 1444 H tahun 2023.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan, karena setiap pahala akan dilipatgandakan dengan demikian umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal di bulan yang penuh berkah ini.

Karena berbagi takjil kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa. Untuk itu, bagi umat muslim yang mampu mari kita berlomba-lomba berbuat amal baik dibulan ramadhan ini.

Disela-sela pembagian Takjil Danramil 2504/Pangandaran Mayor Inf Nirca Jahrudin mengatakan bahwa pembagian takjil ini sesuai arahan dari pimpinan bahwa kita di satuan harus berbagi dengan masyarakat terutama yang membutuhkan salah satunya dengan cara pembagian takjil kepada warga masyarakat yang sedang diperjalanan apabila waktu adzan maghrib berkumandang untuk segera berbuka puasa.

“Selain itu, saya berharap dengan ada kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan untuk lebih semakin dekat antara TNI- Rakyat”, ucapnya.
(Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button