KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Mewakili Danrem 062/Tn, Kasrem Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Makorem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., memberikan pengarahan/jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 062/Tn, bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No.65 Garut, Senin 19 Juni 2023.

Kasrem 062/Tn dalam pengarahannya menyampaikan penekanan diantaranya,

Pertama, bidang pengamanan baik personel, materil maupun pengamanan kegiatan. Fungsi Provoost Makorem agar lebih pro aktiv terhadap orang-orang yang tidak dikenal yang memasuki kesatrian, hilangkan kebiasaan keluar malam untuk menghindari pelanggaran dan hal-hal yang dapat merugikan baik untuk diri sendiri maupun satuan serta bijak dalam menggunakan media sosial termasuk anak dan istri-istri prajurit harus bisa dikendalikan oleh para suaminya.

Kedua, kedepan kita akan memasuki tahun politik yakni Pilkada, Pileg dan Pilpres saya himbau kepada seluruh prajurit Korem 062/Tn dan jajaran jangan sampai ikut terpancing dan mengeluarkan statment yang berdampak terhadap netralitas TNI. Tetap profesional dalam bekerja serta utamakan faktor keselamatan.

Ketiga, Bidang operasi, dalam pengerahan pasukan baik di dalam satuan maupun keluar satuan agar mengoptimalkan kehadiran anggotanya, laksanakan tugas dengan penuh semangat dan sesuai ketentuan/protap yang berlaku, karena aturan dibuat ditujukan untuk pengendalian.

Keempat, Bidang personel, penghormatan bagi militer merupakan suatu kewajiban, untuk itu saya tekankan kembali kepada seluruh prajurit agar etika keprajuritan tetap terjaga. Kegiatan Ibadah harus terus ditingkatkan untuk mencari keberkahan dalam kita bekerja dan tetap jaga fisik dengan rutin berolahraga untuk menunjang kesamaptaan jasmani serta jaga kebersihan sektor perkantoran dan perumahan”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Para Kasi Korem 062/Tn, Kabalakrem 062/Tn, Para Pasi Korem 062/Tn, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn.
(Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button