KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Tarumanagara FC Korem 062/TN Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Korem 062/Tn menggelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan kesebelasan Mekargalih FC tim sepakbola asal Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, bertempat di Lapangan sepakbola Korem 062/Tn Jalan Bratayudha No. 65 Garut. Jumat 26 Mei 2023.

Pertandingan sepak bola persahabatan digelar dengan tujuan membina fisik dan kebugaran juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat di Kabupaten Garut.

Pertandingan digelar dua kali antara tim-A dan tim-B kesebelasan Tarumanagara FC vs Mekargalih FC, Jalannya pertandingan antara kedua tim kesebelasan berlangaung cukup menarik yang dipimpin oleh wasit Serda Agung dan tim-B dipimpin oleh wasit Serka Rahmat anggota Jasrem 062/Tn, dengan hasil akhir untuk tim-A 1-1 dan tim-B 2-1 untuk kemenangan kesebelasan Tarumanagara FC.

Selesai pertandingan, Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif yang ikut memperkuat tim-A Tarumanagara FC menyampaikan, “Tujuan diselenggarakannya pertandingan ini adalah untuk menggiatkan masyarakat khususnya para generasi muda untuk lebih menyukai olahraga diantaranya sepak bola”, ujarnya.

Tambahnya, “Manfaat lain dari pertandingan persahabatan olahraga sepak bola ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan menambah keakraban antara TNI khususnya Korem 062/Tn dengan warga masyarakat”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kabid BPMPD Kabupaten Garut (Manager tim Mekargalih FC) Asep Jawahir, Manager tim Tarumanagara FC Lettu Cacu Ruswandi serta para suporter kedua kesebelasan. (Penrem 062/TN, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button