KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Peringati HUT Ke 77 Kodam III/SLW, Korem 062/TN Ziarah Rombongan Di TMP Tenjolaya Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., yang diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., bersama jajaran, Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tenjolaya Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, Sabtu 20 Mei 2023.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kodam III/Slw Korem 062/Tn melaksanakan Ziarah di TMP Tenjolaya Kab. Garut, menurut Kasrem 062/Tn melalui ziarah di TMP ini ada pesan moral yang dapat diambil yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan dan kegiatan ini rutin kami lakukan setiap peringatan HUT Kodam III/Slw dengan meletakkan karangan bunga dan menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tenjolaya”, terangnya.

Lanjut Kasrem, tujuan di laksanakannya ziarah rombongan ke TMP ini untuk mengenang dan mendoakan para pendahulu kita, seperti para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa dan Negara. Dengan memasuki usia ke-77, Kodam III/Siliwangi tahun ini mengusung tema “Profesional dalam Pengabdian, Inovatif dalam Pemberdayaan, Solutif untuk Kesejahteraan prajurit dan masyarakat”, tambahnya.

Bertindak sebagai pimpinan rombongan Kasrem 062/Tn dan perwira upacara WS. Pasipers Kodim 0611/Grt Kapten Arm Deni N.H. Upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan Cipta, peletakkan karangan bunga di Tugu TMP Tenjolaya, penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan dan di akhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta upacara.

Kegiatan dilanjutkan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kodam III/Slw bertempat di Aula Babinsa Kodim 0611/Garut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dan/Kasatbalak jajaran Korem 062/Tn, para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Kasdim 0611/Grt Mayor Inf Kurniadi, Para Danramil jajaran Kodim 0611/Grt, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 062/Tn serta para pengurus Persit jajaran Koorcabrem 062/Tn. (Penrem062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button