KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/TN Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Tahun 2023

KOREM 062/TN-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Korem 062/Tn menggelar upacara peringatan ke 115 Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023, bertempat di lapang upacara Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No. 65 Kab. Garut, Senin 22 Mei 2023.

Dandenbekang III/44/02 Garut Letkol Cba M. Said S.Sos., selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny G. Plate, Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu- membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

“Tentu kita berharap agar capaian-capaian ini dapat kita pertahankan dan terus tingkatkan demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa Indonesia. Selain merayakan berbagai capaian bangsa Indonesia, Hari Kebangkitan Nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita”, jelasnya.

Lanjut Irup, Kebangkitan Indonesia di tengah krisis dunia juga ditunjukkan melalui kiprah kita di berbagai forum internasional. Dunia telah menyaksikan kepiawaian Indonesia dalam memimpin forum yang beranggotakan 20 negara/entitas regional dengan kekuatan ekonomi terbesar, yakni G20. Presidensi G20 Indonesia di tahun 2022 semakin membawa harum nama Ibu Pertiwi dalam mendorong Semangat Untuk Bangkit di tingkat dunia dengan mengangkat tema “Recover Together, Recover Stronger”.

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dan/Kabalakrem 062/Tn, Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn peserta upacara.
(Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button