KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pasi Bakti TNI Siter Korem 062/Tn Melaksanakan Giat Komsos Di Pontren Dan Majelis Taklim Khairun Naja Cikelet Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P., M.M., yang diwakili
Pasi Bakti TNI Siter Korem 062/Tn Mayor Inf Nazwir melaksanakan Komsos di Pondok Pesantren dan Majelis Taklim Khairun Naja bertempat di Kampung Gunung Geder Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut, Jum’at 9 Juni 2023.

Kegiatan komunikasi sosial merupakan metode atau suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD khususnya Satkowil untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat.

Pasi Bakti TNI Siter Korem 062/Tn tiba di Pondok Pesantren Khairun Naja bertemu langsung dengan Ustad Fahmi selaku Pimpinan Ponpes.

Kegiatan Komsos ini, kata Pasi Bhakti TNI merupakan salah satu tugas pokok Apkowil guna menjalin kedekatan dengan semua komponen masyarakat yang ada diwilayah binaanya masing-masing.

Dengan kegiatan Komsos ini, kita sebagai aparat teritorial dapat bersosialisasi langsung dan lebih dekat dengan masyarakat, terlebih lagi dengan pimpinan pondok pesantren maupun santri, sehingga bilamana ada informasi yang diperlukan oleh satuan akan lebih mudah untuk mendapat informasi.

Selain itu juga, Pasi Bakti mengajak kepada para santri agar selalu semangat dalam menuntut ilmu, karena Ponpes ikut berperan dalam kemajuan bangsa lebih khususnya lagi dibidang pengetahuan dan membentuk karakter manusia yang berahlakul karimah sebagai generasi penerus bangsa.

Di sela-sela kegiatan Komsos, Pasi Bakti TNi menyerahkan bantuan berupa Kitab Suci Al- Qur’an kepada Pimpinan Ponpes dan sebagai tali asih dari Korem 062/Tn.

Diakhir kegiatan pimpinan Ponpes Khairun Naja Ustad Fahmi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, akan kami gunakan untuk meningkatkan ilmu dibidang pelajaran Al-qur’an.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Pengasuh Ponpes, para santriawan dan santriwati Khairun Naja Cikelet Garut (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button